T1 Faker Mengatakan Kalau Dirinya Masih Belum Pensiun

post-title

Faker masih belum pensiun dan memiliki kontrak dengan tim T1.

Menjadi salah satu permain pro League of Legends terbaik tentunya membuat Faker menjadi pemain andalan di tim T1. Pro player yang satu ini biasanya bermain di mid lane, memiliki skill yang sangat kuat untuk memenangkan berbagai tournament bersama timnya. Banyak rumor yang mengatakan kalau Faker akan pensiun setelah kemenangannya di LoL World, akan tetapi ternyata hal tersebut tidak benar.

League of Legends World Championship menjadi salah satu tournament terbesar League of Legends yang diikuti oleh berbagai tim esports papan atas. Banyak tim esports yang ikut bermain di tournament satu ini, membuat League of Legends Worlds menjadi tournament yang paling di tunggu. LoL World 2023 kali ini sudah selesai dengan T1 keluar sebagai pemenangnya, memiliki pertarungan yang sengit dengan Weibo Gaming.

Sebagai salah satu pemain lama, Faker telah bermain sebagai pro player League of Legends dengan waktu yang sangat lama. Tournament League of Legends Championship yang pertama dimenangkannya pada tahun 2013, dimenangkan oleh Faker ketika dirinya masih berumur 17 tahun. Dengan sekarang dirinya berhasil menjuarai lagi di tahun 2023 ini, banyak penggemarnya yang bertanya mengenai kapan dirinya pensiun.

Kontrak Faker Masih Berjalan Dirinya Masih Belum Pensiun

 0_QtDY0SlFG4hZ6kFk
 

Pada press conference, banyak yang menanyakan mengenai Faker. Dengan dirinya yang berhasil memenangkan League of Legends Championship 2023 ini bersama timnya, ada yang menanyakan mengenai apakah faker akan pensiun. Hal ini tentunya membuat banyak orang penaran mengetahui Faker yang sudah bermain selama 10 tahun sebagai esports player League of Legends.

Faker pun menjawab “Saya  berkontrak, saya akan melanjutkan bekerja bersama @T1LoL. Saya telah banyak belajar dan berkembang sepanjang karir saya sebagai pemain profesional, ini adalah kesempatan langka untuk seorang manusia. Saya akan mengatakan saya akan lanjut bermain, rencana pensiun akan datang nanti.”. Faker sekarang ini masih memiliki kontrak bersama tim T1 dan dirinya tidak membiarkan kesempatan ini pergi begitu saja.

Sekarang ini Faker masih bermain bersama tim T1 dan berkemungkinan akan melanjutkan karirnya sebagia pemain profesional. Dengan skill yang dimilikinya, Faker terus berkembang dan dengan kemenangannya di tournament ini. Mungkin masih lama untuk Faker pensiun, untuk sekarang ini dirinya masih bermain di bawah tim esports T1.

icon Subscribe

to Our Newsletter