Pheww Sedikit Kecewa Tidak Bertemu Bigetron Saat Di MPLI 2023

post-title

Gagalnya team-team Indonesia terutama Bigetron membuat Pheww sedikit kecewa.

Mungkin saat ini rivalitas antara Bren dan Bigetron masih belum padam ya semenjak IESF lalu. Bahkan Pheww sedikit kecewa tidak bertemu Bigetron saat di MPLI 2023 playoff mengingat hampir semua wakil Indonesia gugur di babak grup, kecuali Rebellion.

Pheww mungkin masih ingin coba melawan Bigetron walau memang saat itu timnas Filipina di IESF yang diisi oleh Bren menang melawan Indonesia. MPLI 2023 bisa dibilang sebagai ajang bertarung ulang dan sayangnya mereka tidak bertemu.

Nasib team-team Indonesia di MPLI 2023 memang sedikit mengecewakan. Di fase group stage hanya Rebellion saja yang lolos dan Rebellion pun langsung pulang di putaran pertama, meninggalkan MPLI 2023 didominasi team Filipina.

 

 

Di media interview, Pheww mengatakan memang dirinya sedikit kecewa karena tidak melawan Bigetron di playoff MPLI 2023. Dominasi team-team Filipina memang sangat kuat dan untuk Indonesia, sedikit mengecewakan.

Kita sedikit kecewa (tim Indo hanya satu di MPLI), karena kami berharap bisa menghadapi mereka di babak playoffs, terutama Bigetron Alpha. Kami merasa mereka sangat kuat di turnamen ini.

Team-team Indonesia memang agak mengecewakan performanya di MPLI 2023 kali ini. Mungkin faktor bo1 atau team-team lainnya yang sangat kuat saja membuat Indonesia rasanya tidak berkutik semenjak fase grup.

Dari Indonesia, hanya Rebellion saja yang lolos ke babak playoff, itupun mereka langsung pulang di putaran pertama melawan Blacklist International. Masih ada M5 di waktu dekat ini dan Geek Fam juga ONIC Esports harus all out di kompetisi ini.

Adithya Dewangga

Adithya is a writer, editor, and journalist that started his journey in esports industry media in 2019. A big fan of Souls Games, JRPG, and FGC, Adithya also dive deep into the keyboard and fightstick hobby rabbit hole.

icon Subscribe

to Our Newsletter