KBG Simba Lihat Kairi Sebagai Panutan Jungler di Mobile Legends

post-title

KBG Simba meliaht Kairi dan ONIC Esports sebagai panutannya di skena pro esports Mobile Legends.

Melihat perkembangan skena Mobile Legends yang saat ini masih perlahan hanya di Asia Tenggara saja, pastinya region lainnya perlu mengejar ketertinggalan. Salah satunya adalah region dan team Cina yang masih dibilang sangat fresh masuk kesini.

Tapi bagi KBG Simba, dirinya tentunya memiliki ambisi yang sangat besar. Mulai dari aktif menonton turnamen Mobile Legends sampai latihan puluhan jam tiap harinya untuk mengejar ketertinggalan.

Selain itu Simba sebagai jungler juga tentunya memiliki sosok yang dirinya lihat sebagai panutan juga. Dalam kasus ini, pemain tersebut adalah Kairi, jungler dari ONIC. Dirinya juga memfavoritkan ONIC sebagai team terkuat di Mobile Legends.

 

 

Dilansir dari laman resmi  Instagram MPL ID dan MLBB Esports, Simba melihat Kairi sebagai panutannya. Selain itu ONIC Esports juga jadi team favoritnya, mungkin karena gaya bermain rapih ONIC yang sampai sekarang sulit sekali dilawan ya.

Kairi adalah pemain favorit saya, karena dia juga bermain sebagai role jungler seperti saya, dia juga tampan dan memiliki skill yang kuat. Team favorit saya adalah ONIC Esports.

Sayangnya KBG Simba tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan ONIC dan Kairi. Mereka gagal di Wildcard M5 dan tidak melaju ke babak group stage M5 World Championship di Filipina.

Dari sisi Wildcard M5, Team SMG dan Team Lilgun asal Malaysia dan Mongolia berhasil menyabet dua tiket terakhir dari Wildcard M5. Untuk team KBG, masih ada M6 tahun depan dan juga turnamen internasional lainnya yang dirinya bisa coba ikuti.

M5 juga akan jadi ajang pembuktian bagi team ONIC Esports dan pemain mereka. Apakah mereka bisa menyabet trofi M5 nanti dan mendapatkan perfect run di tahun ini, besar kemungkinannya rasanya.

Adithya Dewangga

Adithya is a writer, editor, and journalist that started his journey in esports industry media in 2019. A big fan of Souls Games, JRPG, and FGC, Adithya also dive deep into the keyboard and fightstick hobby rabbit hole.

icon Subscribe

to Our Newsletter