KBG LMU: Respect Dengan ONIC, Belajar Banyak Menonton Sanz

post-title

Penentuan dua team terakhir yang akan berangkat ke M5 melalui Wildcard pastinya akan sangat seru nih.

Jika membicarakan team dan pemain terkuat saat ini memang banyak sekali kontendernya. Tapi saat ini, memang ONIC sedang diatas daun dan salah satunya midlaner mereka, Sanz. Bahkan bagi KBG LMU, dirinya respect besar kepada ONIC dan melihat Sanz sebagai panutannya.

LMU dan kawan-kawan akan bermain di M5 wildcard sebagai wakil dari Cina. Sebagai wakil dari region baru yang masuk ke skena esports MLBB tentunya perjalanan mereka tidak akan mudah dan tentunya mengawali perjalan dari wildcard tidak akan mudah.

Di wildcard akan ada banyak sekali team-team kuat yang lapar akan tiket ke M5. Hanya ada dua tiket tersedia untuk mereka saling rebut dan KBG pastinya harus berjuang ekstra keras ketika bermain nanti.

 

 

Walau perjalanan mereka tidak akan mudah, LMU tapi melihat ONIC sebagai team yang dirinya respect. Selain itu sebagai midlaner, dirinya juga melihat Sanz sebagai panutan, LMU berlajar banyak dari permainan Sanz.

Dirinya mengatakan jika nantinya lolos sebagai team wildcard, dirinya ingin berikan bentuk respect kepada ONIC. Dirinya senang melihat ONIC bermain karena gaya bermain ONIC yang sangat agresif dan seru untuk ditonton.

LMU juga menitipkan pesan kepada Sanz. Dirinya melihat Sanz sebagai sosok yang dirinya kagumi dan LMU juga belajar banyak dari gameplay Sanz yang dirinya tonton sebagai hal positif sampai sekarang.

Wildcard M5 sepertinya akan diisi banyak permainan menarik. Dengan dua tiket terakhir yang akan diperebutkan semua team agar bisa berangkat ke Fiipina tentunya semua team akan memberikan performa top mereka.

Adithya Dewangga

Adithya is a writer, editor, and journalist that started his journey in esports industry media in 2019. A big fan of Souls Games, JRPG, and FGC, Adithya also dive deep into the keyboard and fightstick hobby rabbit hole.

icon Subscribe

to Our Newsletter